Ratusan Masyarakat Ikuti Vaksinasi Gratis Partai Golkar Pesawaran

# Dilihat: 1.202 pengunjung
  • Bagikan

PESAWARAN- Sebanyak 150 warga masyarakat menjalani vaksinasi gratis yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran.

Vaksinasi sendiri dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar, Gedongtataan, Jumat (24/9/21).

Menurut Ketua Golkar Pesawaran, Yusak mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan partainya itu, merupakan hasil kerjasama  dengan Pemerintah Pesawaran.

Dimana sambungnya dosis vaksinnya didapatkan melalui bantuan Pemkab, yang dilaksanakan melalui Dinas Kesehatan setempat.

” Jumlah terbatas, cuma 150 orang saja, yang akan divaksin hari ini, itu pun hanya untuk internal pengurus partai di semua tingkatan yang belum divaksin, ditambah sejumlah warga yang tinggal disekitar kantor kita saja,” ungkap Yusak.

” Untuk dosis vaksinnya, itu hasil bantuan dari Pemkab, yang pelaksana eksekusinya dilakukan oleh Diskes,” imbuhnya.

Tapi, kata Yusak, dalam waktu dekat ini, di rencanakan partainya akan menggelar kegiatan serupa, yang lebih besar yang di tujukan untuk masyarakat umum.

Nanti, pihaknya akan menerima bantuan sebanyak 1000 dosis vaksin dari DPP Partai Golkar, yang akan disalurkan kepada setiap DPD Partai Golkar Kota/ Kabupaten se Indonesia.

” Nanti, insya Allah tidak lama lagi, kita akan mengadakan kegiatan vaksinasi, yang lebih besar lagi, untuk umum,” ucapnya

” 1000 dosis vaksin dari bantuan Golkar pusat, akan langsung kita berikan kepada masyarakat Pesawaran, yang belum di vaksin,” buahnya.

Diharapkan lanjut Yusak, dengan kegiatan ini pihaknya dapat membantu meringankan beban Pemerintah Pesawaran, dalam memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakatnya.

” Upaya kita tidak lain, selain ikut membantu pemerintah, juga untuk memberikan jaminan kesehatan bagi semua lapisan masyarakat, itu saja,” pungkasnya. (rid)

BACA JUGA:  Pilkada Kota Medan, NasDem Dukung Penuh Bobby Nasution
  • Bagikan
banner 325x300