Beranda Lampung Bandar Lampung Ramadhan, Isbedy Terbitkan Kumpulan Cerpen. Mau?

Ramadhan, Isbedy Terbitkan Kumpulan Cerpen. Mau?

1167
0

BANDARLAMPUNG- Isbedy Stiawan ZS menerbitkan kumpulan cerpen (kumcer) untuk menyambut bulan suci Ramadan tahun 2021.

Kumcer yang selesai cetak 25 April 2021 oleh Siger Publisher ini bertajuk Malaikat Turun di Malam Ramadan, kini sedang dibukan Pre Order hingga 24 April 2021.

“Saat ini sudah 9 orang pemesan. Yakni Ila Fadila Sari, Wahyu Sasongko, Taufik Ikram Jamil (Riau, 2 eks), Muchlas E Bastari, Erika Novalia Sani, dan lainnya,” kata Isbedy yang berjuluk Paus Sastra Lampung, Selasa (13/4/21).

Ditambahkannya, buku yang menghimpun 12 cerpen ini hasil perburuan Lukman Hakim Daldari di sejumlah media dan situs. Di mana Isbedy sendiri tidak memiliki dokumentasinya.

“Ini cerpen-cerpan lama saya, mungkin 10 tahunan lalu yang telah dimuat diberbagai media. Dan Lukman memang sengaja memburu lalu menghimpun. Ia juga yang membubuhi judul, dan berupaya menerbitkan,” jelas pengampu Lamban Sastra ini.

Berbeda dengan puisi-puisinya, ke 12 cerpen dalam buku ini rata-rata ditulisnya 10 tahunan silam.

“Tapi ceritanya masih aktual dan relevan sampai kapanpun,” ungkapnya.

Ia berharap buku cerpennya ini bisa diluncurkan dengan acara baca dan perbincangan. Ia ingin di bulan Ramadan, misalnya jelang berbuka puasa atau usai tarawih.

“Saya masih cari-cari tempat dan donatur,” ujarnya lagi.

Kini bagi yang berminat dapat memesan langsung ke Isbedy di 0821 7852 2158. Harga pre order Rp55 ribu belum termasuk ongkos kirim.

“Kalau harga normal Rp65 ribu, setelah 25 April 2021,” ucapnya. (isb/dit)

Facebook Comments