Beranda Lampung Waykanan Raden Adipati Surya Rolling Pejabat Way Kanan

Raden Adipati Surya Rolling Pejabat Way Kanan

769
0

WAY KANAN- Bupati way kanan Raden Adipati Surya lantik sejumlah pejabat administrator dan pejabat tinggi pratama di lingkungan pemkab setempat, Kamis (30/4/20).

Adipati mengatakan, pelantikan dan mutasi pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai, sebagai upaya penyegaran untuk peningkatan kinerja, dimana hendaknya dimaknai sebagai kepentingan organisasi bukan penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Saipul, S.Sos.,M.IP, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Selan, S.Sos.,M.M, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kussarwono, M.T, Inspektur Daerah Dra. Yuliawati, M.M dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Drs. Ali Rahman, M.T.

Dilanjutkannya, promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi Pemerintahan adalah hal biasa, selain sebagai bentuk apresiasi Pemerintah juga sebagai suasana, tantangan dan motivasi ditempat tugas yang baru guna peningkatan karir sebagai Pegawai Negeri Sipil.

“Karena parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, mutasi jabatan, pendidikan dan pelatihan serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab kepada Negara,” Jelasnya.

Ia berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa secara bersama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan ke depan.

“Bersatu dalam mewujud kan visi dan misi pemerintah kabupaten way kanan, yaitu way kanan Maju berdaya saing 2021,”katanya.

Adipati juga mengajak kepada seluruh jajaran untuk bersama-sama bantu Pemerintah dan Gugus Tugas untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Bumi Ramik Ragom. (gun/dit)

Facebook Comments