Beranda Lampung Bandar Lampung PW IWO LAMPUNG : Semoga Perayaan Natal Dan Tahun Baru Berjalan Kondusif

PW IWO LAMPUNG : Semoga Perayaan Natal Dan Tahun Baru Berjalan Kondusif

222
0
Ketua PW IWO Prov Lampung, Riko Amir.

Lampung – Menyikapi perayaan Natal dan jelang Tahun Baru, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung berharap Lampung dalam keadaan kondusif, Rabu (25/12/2019).

Riko Amir, selaku ketua IWO Provinsi Lampung saat dijumpai di kediamannya, mengatakan bahwa menurutnya perayaan Natal di Tahun 2019 dapat berjalan lancar, hal tersebut tak lain karena adanya pantauan dari Forkopimda, dan dari pihak kepolisian yang sejak malam hari sudah melakukan pengamanan di sejumlah Gereja.

“Sejauh ini menurut saya, belum ada kejadian maupun kerusuhan yang terjadi saat perayaan Natal, dan sejak malam tanggal 25 juga saya lihat Forkopimda dan aparat kepolisian di setiap Kabupaten sudah berkeliling melakukan pengamanan sejumlah gereja di Lampung,” kata Riko.

Lanjut Riko, pihaknya juga mengucapkan selamat kepada kaum Nasrani yang merayakan Natal. “Selamat Natal semoga tuhan memberkati. Semoga Provinsi Lampung tetap dalam keadaan Kondusif, sampai dengan perayaan Tahun Baru 2020 nantinya bisa dalam keadaan normal seperti keinginan semua pihak, tidak ada gangguan sedikit pun sehingga Lampung bisa aman dan nyaman,” tutupnya.(*/feb)

Facebook Comments