Pramuka Kwarcab Metro Audiensi dengan Walikota

# Dilihat: 1.314 pengunjung
  • Bagikan

METRO- Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Metro lakukan audiensi dengan Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin.

Acara berlangsung di Ruang Kerja Walikota Metro, Jumat (25/06/21).

Perwakilan dari Kwarcab, Herman Siswono menyampaikan dalam rangka masa bakti kepengurusan, tahapan terkait proses yang belum diselesaikan beberapa bulan lalu, dan masa pengurusan kami akan berakhir, sehingga kami akan membentuk kepengurusan yang baru.

“Sekarang ini masa kepengurusan kami akan segera berakhir, sehingga kami perlu adanya membentuk kepengurusan baru sehingga Pramuka kedepan akan menjadi baik dan sukses, dan tentu perlu kami membutuhkan dukungan serta restu langsung dari Walikota dan Wakil Walikota,” terangnya

Dikatakannya, Herman Siswono juga mengatakan bahwa penjaringan suatu proses dari Kwaran merekomendasikan calon-calon untuk kepengurusan, maka Kwarda telah menyeleksi dan sudah dapat 3 calon dari rekomendasi dari Kwaran.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Metro dalam hal ini sangat memberikan apresiasi, dan tentunya dalam calon kepengurusan harus memilih orang yang tepat sehingga dapat membawa nama Pramuka lebih bersahaja.

“Pramuka harus dapat memilih calon kepengurusannya yang lebih bermartabat lagi, sehingga nama Pramuka Kota Metro dapat harum di Provinsi Lampung,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Qomaru Zaman, berpesan kepada Pramuka agar kedepannya harus selalu menjunjung profesionalisme, sehingga marwahnya di Provinsi Lampung dapat besar, bersama-sama kita kedepan harus punya semangat yang baru. (hum/dit)

BACA JUGA:  Komisi I DPRD Metro Minta Pemkot Serius Antisipasi Banjir
  • Bagikan
banner 325x300