Polres Tanggamus Lakukan Vaksin Covid Massal, 300 Masyarakat Tanggamus Ikut Serta

# Dilihat: 698 pengunjung
  • Bagikan

Antusias Vaksinasi Massal di Rest Area Gisting Tanggamus

Tanggamus – Lapak Vaksinasi Covid-19 Massal dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 di Rest Area Gisting berlansung dengan baik dan masyarakat sangat antusias, Sabtu (26/6/21).

Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH mengungkapkan, bahwa blanko pendaftaran yang disiapkan panitia sebanyak 300 orang, namun masih banyak masyarakat belum terdaftar.

“Masyarakat sangat antusias, 300 blanko pendaftaran sudah terbagi dan 200 sudah divaksin. Sisanya setelah jam 13.00 Wib baru divaksin,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK di lokasi kegiatan.

Atas antusiasme tersebut, Kasubbag Humas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Polres Tanggamus.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir. Untuk yang belum sempat divaksin, silahkan datang pada Senin-Rabu, 28-30 Juni 2021,” pungkasnya.

Sementara itu menurut Sri Lestari, seorang warga telah divaksin, mengaku sempat merasa gugup saat disuntik vaksin.

“Alhamdulillah sudah vaksin, tadi sempat nervous aja,” kata gadis berjilbab tersebut.

Atas vaksinasi tersebut, gadis yang bekerja di salah satu deeler motor di wilayah gisting itu berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. “Semoga kedepannya lebih sehat tidak terserang Covid,” tandasnya.

Ditempat sama, Muji Indra selaku rekan Sri Lestari menambahkan bahwa vaksin tidak seseram yang difikirkan.
“Buat warga yang belum vaksin, ayok vaksin sebab tidak sengeri yang kita fikirkan,” ucapnya. (zim/feb)

BACA JUGA:  Tanggamus Vaksinasi Kelilling, Percepat Herd Immunity
  • Bagikan
banner 325x300