Beranda Headline Pilwakot Surabaya 2020, Demokrat Harap Machfud Arifin didampingi Kader Demokrat

Pilwakot Surabaya 2020, Demokrat Harap Machfud Arifin didampingi Kader Demokrat

1320
0
logo PD

SURABAYA- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Surabaya mengharapkan bakal calon wakil wali Kota Surabaya yang akan mendampingi bakal Cawali Machfud Arifin di Pilkada Surabaya 2020 dari kader Partai Demokrat sendiri.

“Harapan kami seperti itu. Nanti terserah Pak Machfud Arifin yang akan memutuskannya,” kata Ketua Tim Penjaringan Calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya DPD Partai Demokrat Surabaya, M. Machmud di Surabaya, Minggu (16/2/20) sebagaimana dilansir Antara.

Menurutnya, banyak kader potensial di Partai Demokrat yang kompeten dan siap mendampingi Machfud Arifin. Bahkan DPC Partai Demokrat Kota Surabaya sudah melakukan penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota.

“Hasil penjaringan ada empat calon yang mendaftar,” ujarnya.

Pelaksana Ketua (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari sebelumnya mengatakan dukungan terhadap bakal calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin tidak akan berubah atau berbeda dengan rekomendasi yang akan dikeluarkan DPP Demokrat.

Ia mengatakan DPD Demokrat Jatim sudah meneruskan usulan DPC kepada DPP terkait dukungan kepada Machfud Arifin.

“Sudah pasti kami mendukung dan mengusulkan calon yang kami nilai berpeluang menang dalam Pilkada Surabaya 2020,” kata Lucy.

Menurutnya, DPC Demokrat Surabaya selama ini taat asas pada juklak dan juknis yang dikeluarkan DPP Partai Demokrat dalam penjaringan Pilkada Surabaya 2020. Hal itu ditegaskan Lucy Kurniasari, dalam menanggapi pemberitaan yang mempersoalkan dukungan terhadap Mahfud Arifin sebagai calon wali kota Kota Surabaya. (ant/dim)

Facebook Comments