Beranda Headline Pilkada Pesawaran, M.Nasir Kembalikan Berkas Pencalonan Ke PBB

Pilkada Pesawaran, M.Nasir Kembalikan Berkas Pencalonan Ke PBB

1230
0

Pesawaran- Bakal Calon Bupati Pesawaran dari PDI Perjuangan, M. Nasir buktikan komitmen dan keseriusannya maju pada kontestasi pemilukada Pesawaran 2020 mendatang dengan secara langsung mengembalikan berkas pendaftaran pada pantia penjaringan Partai Bulan Bintang ( PBB ) Pesawaran.

Meskipun diketahui PBB pada Pileg lalu hanya meraih 1 kursi saja.

” Saya memang serius dan sudah komitmen saya untuk mandaftar disemua partai yang membuka penjaringan. Tanpa harus memandang lainnya ” Ucap Nasir, usai menyerahkan berkas pendaftarannya di Kantor DPC PBB Pesawaran, Gedongtatan, (19/12/19)

Lebih lanjut dikatakannya, dari 9 partai yang ada, pihaknya telah mendaftar dan telah mengembalikan berkas pencalonannya ” Cuma 3 partai aja yang tidak. Itupun karna partai PKS, Hanura dan Demokrat tidak melaksanakan penjaringan bakal calon. Kalo buka pasti juga saya mendaftar” ungkap Nasir.

Meskipun demikian sambung Nasir, pihaknya tetap intens melakukan komunikasi terhadap ke tiga partai tersebut. Terlebih dalam upaya bersama menjadikan Pesawaran kedepan untuk lebih baik.

” Kita terus berkomunikasi terhadap partai yang tidak melakukan penjaringan itu. Kalo secara lisan saya udah ungkapkan keseriusan pencalon saya. Tinggal partai mereka sendiri yang menilai” terang Nasir.

Disinggung kemungkinan yang akan di rekomendasi DPP PDI- P dan calon wakil yang akn mendampinginya?

” Semua lagi berproses. Partai juga sekarang sedang melakukan survey kepada masyarakat akan siapa calon yang memenuhi suarat untuk di usung. Begitupun untuk sosok calon wakil. Jadi kita tunggu aja nanti hasilnya” tukas Nasir (rid/dit)

Facebook Comments