Beranda Headline Pilkada Kota Medan, NasDem Dukung Penuh Bobby Nasution

Pilkada Kota Medan, NasDem Dukung Penuh Bobby Nasution

1442
0
bobby nasution

SUMATERA UTARA- Partai Nasional Demokrat (NasDem) dukung mantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution untuk maju ke Pemilihan Wali Kota Medan, Sumatera Utara 23 September 2020 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh usai meresmikan Kantor DPW NasDem Sumatera Utara di Kota Meda,Kamis (20/2/20).Menurutnya, berdasarkan survei internal, Bobby memiliki rekam jejak terbaik.

“Untuk Bobby cukup jelas, NasDem memberikan dukungan sepenuhnya,” ungkap Surya Paloh.

Paloh menyebutkan hasil survei menunjukkan elektabilitas dan kapabilitas Bobby Nasution baik sekali. Bobby juga dinilai menonjol dibandingkan sosok lainnya. Surya bahkan memuji suami dari Kahiyang Ayu itu sebagai calon yang terbaik untuk diusung NasDem.

“Mungkin kompetitornya belum terlalu menonjol menurut saya. Saya lihat sampai saat ini, saya tidak tahu perkembangan ke depan seperti apa. Kalau menurut saya sampai saat ini memang Bobby yang terbaik,”jelasnya.

Mengenai petahana yang mendaftar di NasDem untuk maju Pilkada Medan, menurut Surya, berdasarkan survei yang ada, nama Bobby Nasution tetap berada di peringkat paling atas.

“Kita bisa mengambil parameter berdasarkan survei-survei keadaan,” katanya.(cni/dim)

Facebook Comments