Beranda Lampung Lampung Selatan Pilbup Lamsel, Jawawi Klaim Dapat Restu Akbar Tanjung

Pilbup Lamsel, Jawawi Klaim Dapat Restu Akbar Tanjung

1890
0

Lampung- Politisi senior partai Golkar, Akbar Tanjung kasih restu Ahmad Ngadelan Jawawi untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2020 di Kabupaten Lampung Selatan.

Ya, dukungan Akbar Tanjung membuatnya makin mantap untuk melangkahkan kaki di Lampung Selatan. Bagaimana tidak, banyak kalangan di akar rumput dari petani, nelayan hingga penggiat seni mendorongnya untuk maju jadi calon bupati.

“Alhamdullilah tadi kita diterima baik dengan beliau (Bapak Akbar Tanjung), di kediamannya, kami sampai sekitar pukul 15.00 wib,”ucap Jawawi, Rabu (25/12/2019).

Disinggung terkait kunjungan dirinya terhadap mantan ketua DPR RI ke 13 tersebut, Jawawi merespon dengan santai.

“Ya kita silaturahmi saja. Tapi adalah berkaitan dengan langkah kita kedepan untuk kontestasi Pilbub itu,” katanya.

Tak hanya itu, lanjut Jawawi, dari kunjungan tersebut, Akbar Tanjung merespon baik, terkait langkah Jawawi untuk mengikuti Pilbup Lampung Selatan.

“Iya beliau mendukung, insya allah dalam waktu dekat nanti beliau akan berkunjung ke Lampung. Insya allah saya siap, dan saya optimis maju Pilbup Lamsel,” katanya.

Terpisah, Enggie Kusuma, Ketua Gerakan Bersama Jawawi mengatakan bahwa point dari kunjungan tersebut dapat dilihat dengan jelas atas dukungan yang diberikan oleh mantan Menteri Pemuda Dan Olahraga ke 5 pada zaman Presiden Soeharto tersebut.

“Bisa kita simpulkan ya secara gamblang, bahwa Bapak Akbar Tanjung mendukung Pak Jawawi dalam Pilbup Lamsel ini, mengapa bisa demikian, karena beliau mau menerima kami dan tim pada saat suasana libur begini, hari ini tepat libur perayaan natal, tapi beliau rela meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan kami,” paparnya.

Jamawi bisa diusung Golkar?

“Golkar merupakan partai berintegritas. siapa pun yang mendaftar diperbolehkan baik kader partai maupun diluar partai,”Pungkasnya menirukan ucapan Akbar Tanjung. (feb/jar)

Facebook Comments