Metro  

Peringati HUT 1 Paktejo, Wakil Walikota Metro Lepas Fun Bike

# Dilihat: 1.411 pengunjung

METRO- Peringati HUT ke-1
Pasar Kreatif Tejoagung (PAKTEJO), Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman Melepas kegiatan Fun Bike yang berlangsung di Pasar Kreatif Tejoagung, Minggu (30/1/2022).

Qomaru Zaman dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka merayakan HUT ke-1 Pasar Kreatif Tejoagung, dengan harapan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-1 Pasar Kreatif Tejoagung atau yang sering kita kenal dengan PAKTEJO. Maka dengan ini diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik, sukses dan mendapat manfaat kesehatan, dan juga tertib, teratur tidak mengganggu kendaraan lainnya sehingga lalu lintas berjalan dengan lancar,” terangnya.

Kegiatan Fun Bike ini, lanjut Qomaru, merupakan upaya dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar turut bersepeda sehingga dapat mengurangi dampak polusi dari kendaraan bermotor. Selain itu, bersepeda juga akan memberikan dampak positif bagi pelestarian lingkungan.

Dalam mengakhiri sambutannya Wakil Walikota Qomaru Zaman mengucapkan selamat merayakan HUT ke-1 kepada PAKTEJO.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke-1 kepada Pasar Kreatif Tejoagung, dengan bertambahnya usia PAKTEJO ini akan semakin maju khususnya dalam memberikan fasilitas yang memadai bagi pedagang untuk mengembangkan usahanya dengan baik dan nyaman, serta mengembangkan sektor ekonomi di Kota Metro pada umumnya, mudah-mudahan Pasar Kreatif Tejoagung ke depan manfaatnya lebih dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutup Qomaru. (hms/dit)

banner 325x300