Peringati Hari Jadi, GML Metro Bakal Gelar Cara Santunan Anak Yatim Piatu

# Dilihat: 1.130 pengunjung
  • Bagikan

METRO- Ormas Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Kota Metro menyerahkan Akan Menggelar Acara  Santunan kepada anak-anak yatim piatu sekaligus Jm’at berkah berbagi, Pada Hari Jum’at 22 Oktober 2021 di Aula Markas Besar Jl Soetomo Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat (20/10/2021).

Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan, santunan anak yatim piatu yang akan digelar GML kali ini bakal lebih berkesan karena juga dalam rangka peringatan hari jadi GML, 22 Oktober.

“Ini Momentum hari kelahiran GML Indonesia tgl 22 Oktober jadi ya Kita Gabungkan saja kebetulan hari Jumat kan hari yang sangat mulia Insyaallah santunan berupa Paket Beras, Sembako, Bingkisan dan Uang Tunai,”ujarnya 

“Selain Acara Santunan Yatim Piatu dan Jum’at Berkah Berbagi ini juga ada Do’a Bersama untuk Kemajuan Ormas GML Indonesia Pada Umumnya dan Kota Metro Khususnya,”Imbuh Slamet.

Senada, Jafar Sidik selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa, pihaknya memgambil tema Membangun Kota fengan Budaya dan Lingkungan.

“Insya Allah kegiatan akan dimulai pada pukul 08:00 wib sampai dengan selesai. Semoga acaranya berjalan lancar, sukses dan penuh khidmat. Semoga apa yang sudah kita lakukan bermanfaat dan tentunya membawa keberkahan,” ujarnya. (Gml/dit)

BACA JUGA:  Walikota Metro Buka Deklarasi Sekolah Ramah Anak
  • Bagikan
banner 325x300