Beranda Lampung Waykanan Peringati Hari Anak Nasional, TP PKK Way Kanan Gelar Siger Berbagi

Peringati Hari Anak Nasional, TP PKK Way Kanan Gelar Siger Berbagi

373
0

WAY KANAN- Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Bersama ibu-Ibu PKK Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk adakan acara yang bertema “Siger Berbagi” di Aula Balai Rakyat Kampung Bumi Ratu, Kamis (23/07/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati, Wakil Ketua TP-PKK Thurismawaty, Ketua Dharma Wanita Morita Saipul, TP-PKK Kecamatan Dempi Aulia, Kepala Kampung Bumi Ratu Efrido Turiskai S.P, beserta jajaran aparatur Bumi Ratu.

Ketua TP-PKK Dessy Afriyanti mengapresiasi Pemerintah Kampung Bumi Ratu yang telah mengadakan kegiatan siger berbagi yang juga bertepatan pada Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati setiap tanggal 23 juli 2020.

“Kegiatan siger berbagi ini merupakan program TP- PKK provinsi lampung yang dicanangkan oleh ketua tim penggerak PKK provinsi Lampung Riana Sari Arinal untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi covid-19,”papar Dessy.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga ada lomba mewarnai yang diikuti 15 anak dari usia 5 – 9 tahun. Untuk memeriahkan acara tersebut juga ada tarian adat lampung yang di lakukan anak-anak dalam penyambutan kegiatan.

Pj Kakam Bumi Ratu Efrido mengatakan kepada Senator.id bahwa dalam kegiatan ini pihaknya membagikan 200 bingkisan kepada anak-anak sebagai sebagai simbolis peringayan hari anak.

Menurutnya, masih banyak sisa bingkisan yang diantarkan ke rumah-rumah anak di wilayah kampung Bumi Ratu.

“Bingkisan tersebut berupa makanan serta minuman sehat seperti susu dan makanan bergizi lainnya,” tukas Efrido. (gun/dit)

Facebook Comments