Beranda Headline Perhatikan Keselamatan Wartawan, Nessy Mustafa Utus DPD NasDem Lampung Tengah Serahkan Bantuan...

Perhatikan Keselamatan Wartawan, Nessy Mustafa Utus DPD NasDem Lampung Tengah Serahkan Bantuan APD Ke PWI

1657
0

LAMPUNG TENGAH- Perhatikan keselamatan para jurnalis Lampung Tengah dari serangan virus corona, Ketua Dewan Pembina DPW Partai NasDem Nessy Kalviya Mustafa kirim Ketua DPD NasDem Lampung Tengah untuk berikan Alat Pelindung Diri (APD) ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamtengml.

“Kedatangan kami, DPD Partai NasDem Lampung Tengah diutus dewan Pembina DPW Nasdem Hj Nessy Kalviya Mustafa , sebagai bentuk kepedulian pada insan pers, untuk melengakapi diri saat bertugas dalam peliputan ditengah wabah covid-19, khususnya di Lampung Tengah,” ujar Ketua DPD NasDem Lampung Tengah, Miswan Rodi di kantor PWI Lamteng, Selasa (14/4/20).

Menurut dia, DPD Partai Nasdem Kabupaten Lamteng, siap membantu setiap lapisan masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Salah satu caranya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan cara mengikuti instruksi pemerintah. Mengikuti anjuran pemerintah, kemudian selalu menerapkan pola hidup sehat,” ujarnya.

Miswan juga menghimbau kepada masyarakat Lamteng untuk bergandeng tangan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Misalnya, lanjut dia, dengan menggunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, lebih baik dirumah saja bila tidak ada keperluan mendesak keluar rumah.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Lamteng, Ganda Hariyadi mengungkapkab terimakasih atas perhatian Nessy Kalvia Mustafa, dengan memberikan APD melalui Ketua DPD Partai Nasdem, Miswan Rodi.

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan APD-nya untuk PWI. Selanjutnya, APD ini akan dibagikan kembali kepada wartawan yang selalu aktif menjalankan tugas jurnalisnya,” ujarnya.

Ganda mengatakan, siap membantu pemerintah untuk menerangi pandemi Covid-19 di Kabupaten Lamteng.

“Atas nama PWI Lamteng kami siap untuk bersama-sama memerangi virus corona dengan menayangkan berita yang benar,”tukas Ganda. (ted/dit)

Facebook Comments