Pengkot INKAI Bandar Lampung 2021-2024 Dilantik

# Dilihat: 1.164 pengunjung
  • Bagikan

Bandar Lampung- Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Institut Karate-do Indonesia (Inkai) Lampung Ulul Azmi Sotiansa lantik Pengurus Kota (Pengkot) Inkai Bandar Lampung periode 2021-2024 di Makorem 043/Gatam, Sabtu pagi (28/8/21).

Pelantikan sesuai Surat Keputusan Pengurus Provinsi Inkai Lampung Nomor: 05/SK/PENGPROV.INKAI/V/2021.

Semula, pelantikan diagendakan dilakukan oleh Ketua Umum Pengprov Inkai Lampung Brigjen TNI (Purn) Almasyah Tarmizi. Namun, ia berhalangan hadir.

Ulul memberikan apresiasi kepada pengurus yang baru saja dilantik. Terutama bagi Ketua Umum Inkai Kota Bandar Lampung Siti Nuraeni.

Siti diyakini bisa membawa perubahan tatanan organisasi dan dapat melakukan pembinaan yang lebih baik lagi kepada atlet karate.

Ia juga menyampaikan apresiasi tinggi atas kehadiran unsur Pemerintah Kota Bandar Lampung, DPRD dan Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kota Bandar Lampung.

Singegitas yang terjalin menurutnya akan semakin memberikan dampak luar biasa terhadap pengembangan dan pembinaan atlet.

Sementara itu, Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kota Bandar Lampung Rosyid Effendi mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik.

Ia mengatakan, keberadaan Inkai semakin membuat solid aliansi olahraga cabang beladiri karate di Kota Bandar Lampung.

“Dengan keberagaman kita dapat membangun kebersamaan memperkuat pembinaan atlet-atlet karate,” kata Rosyid.

Ketua Umum Pengkot Inkai Bandar Lampung Siti Nuraeni dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan atas terselenggaranya pelantikan.

Siti optimis dengan semangat kebersamaan Inkai Kota Bandar Lampung akan semakin tangguh, berintegritas, serta jaya dalam pengelolaan organisasi dan prestasi.

Acara pelantikan ditutup dengan atraksi kata perorangan. Masing-masing oleh Wisnu Putra Maheswara, Vera, dan Ocniel Juandi Simarmata.

Khusus Ocniel merupakan atlet brepestasi Inkai.

Ia telah menhjarumkan nama Lampung sejak tahun 2018 lalu. Mulai dari meraih Medali Emas cadet putra kejuaraan nasional piala Panglima tahun 2018, Medali Emas Kata Cadet kata putra SEAKF di Thailand 2019, Medali Perak Kata Cadet putra ASIA AKF di Malaysia 2019,-Medali Perak junior putra kejuaraan nasional piala panglima tahun 2019, dan Juara 1 Kejuaraan Nasional Inkai junior putra di Kalimantan 2020. (rls)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Terima Vaksin Covid-19 Dosis Pertama untuk Lansia
  • Bagikan
banner 325x300