Beranda Ekonomi Penasaran, Kasat Lantas Polres Way Kanan Datangi Curup Jepun Neba

Penasaran, Kasat Lantas Polres Way Kanan Datangi Curup Jepun Neba

675
0

WAY KANAN- Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Jafril di damping dua orang personil Polantas Way Kanan Bripda Ragowo dan Bripda Ramadhani mengunjungi Wisata Curup Jepun Neba di Kecamatan Umpu Semenguk.

Kedatangan Kasat Lantas beserta anggotanya disambut langsung oleh Sekretaris Desa Negeri Baru Deson Taria dan jajaran perangkat kampung Negri Baru, Jumat (08/08/20).

“Kami sengaja mengunjungi Wisata Curup Jepun Neba ini selain penasaran dengan letak lokasi tidak terlalu jauh juga wisata ini sudah viral di sosial media, dan ternyata benar curup jepun ini memang bagus dan aman untuk keluarga yang berekreasi,” kata Jafril.

Untuk itu ia mengapresiasi Pemerintah Kampung Negeri Baru yang sudah membangun tempat wisata sehingga peluang roda perekonomian baik dari yang berjualan dan menyediakan tempat-tempat bagi pengunjung Wisata ini.

Masih kata Jafril, ia berharap agar aparat pemerintah Daerah kabupaten bisa mendukung pembangunan destinasi wisata ini terutama akses jalan menuju kewisata ini yang masih perlu perbaikan sepanjang 3 Km.

“Harapan kami kepada warga yang ada disini yang sudah di datangi pengunjung dari luar agar tetap bisa menjaga keamanannya, kalau desa kita sudah aman pasti akan datang lebih banyak lagi pengunjung-pengunjung dari luar daerah untuk menikmati keindahan wisata alam ini,” harap Jafril. (gun/dit)

Facebook Comments