Pemprov Lampung Rapat Persiapan Groundbreaking Bakauheni Harbour City

# Dilihat: 1.143 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG- Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Groundbreaking Kawasan Terintegrasi Bakauheni Harbour City, di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Senin (25/10/21).

Hadir dalam rapat Kepala Bappeda, Kadis Bina Marga, Kadis Perhubungan, Kadis Koperasi & UKM, Karo Adpim, Karo Perekonomian. Hadir juga secara daring perwakilan Bank Himbara, ASDP.

Menurut rencana, Groundbreaking Kawasan Terintegrasi Bakauheni Harbour City yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober nanti, akan dihadiri oleh Wakil Menteri BUMN II, Kartika Wirjoatmodjo dan Jajaran Direksi BUMN.

Di dalam rapat dibahas terkait teknis pelaksanaan acara groundbreaking tersebut, mulai dari penjemputan Wakil Menteri BUMN II sampai dengan acara selesai.

Sekdaprov Fahrizal Darminto menyampaikan pesan Gubernur Lampung agar dalam pelaksanaan acara tersebut benar-benar memperhatikan terkait protokol kesehatannya dikarenakan saat ini kasus Covid-19 di Lampung dalam situasi yang melandai.

Selain itu Sekda berharap, persiapan yang dilakukan benar-benar matang dan seluruh pihak yang terkait saling berkoordinasi, agar pelaksanaan acara dapat berjalan lancar.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT ASDP, Harry MAC, yang turut hadir dalam rapat persiapan tersebut secara daring mengatakan, guna menggaungkan dan menyampaikan kegiatan ini secara luas kepada masyarakat, pihaknya telah bekerjasama dengan media nasional. (kmf)

BACA JUGA:  Arinal Serahkan Penghargaan kepada Pemenang Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Lampung 2021. Ini Daftarnya!
  • Bagikan
banner 325x300