Beranda Headline Pemkot Metro Buat Bilik Sterilisasi Virus Corona

Pemkot Metro Buat Bilik Sterilisasi Virus Corona

780
0

Kota Metro- Pemerintah Kota (pemkot) Metro siapkan bilik sterilisasi di pintu masuk kantor pemkot setempat. Ini dilakukan untuk menekan kemungkinan penyebaran virus corona (covid-19) di Bumi Sai wawai.

Atas hal ini, Wali Kota Metro, A.Pairin mennyatakan bahwa seluruh pegawai dan tamu yang masuk ke Kantor Pemkot wajib untuk masuk ke dalam bilik sterilisasi.

“Ini dilakukan untuk pencegahan, supaya steril. Jadi semua orang yang akan masuk kantor pemkot wajib menggunakan bilik sterilisasi ini, ” kata Pairin, Senin (30/3/20).

Ia menyebutkan, selaiin terpasang di halaman kantor pemkot, bilik sterilisasi juga ditempatkan di empat pintu masuk perbatasan kota, yakni Metro Barat yang berbatasan dengan Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah. Kemudian Metro Barat yang perbatasan dengan Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, kemudian Metro Timur yang berbatasan dengan Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

“Ada tim khusus yang berjaga. Jadi para pendatang akan diminta untuk masuk bilik sterilisasi dulu sebelum masuk kota. Kendaraanya disemprot dengan disinfektan,” pungkasnya. (rif)

Facebook Comments