Beranda Lampung Waykanan Pembukaan Perkemahan Bhakti Pramuka Penegak Pendega ke-V Tahun 2019

Pembukaan Perkemahan Bhakti Pramuka Penegak Pendega ke-V Tahun 2019

149
0

Way Kanan – Pembukaan Perkemahan Bhakti Pramuka Penegak Pendega ke-V tahun 2019 (Bharanepa) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pakuan Ratu di Lapangan Kp. Tanjung agung, Kec. Pakuan Ratu, Minggu (21/12).

Dalam sambutan tertulis Kepala Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan, Edward Antony mengatakan, “Atas nama Kwartir cabang Way Kanan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, saya  mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Perkemahan Bhakti Pramuka Penegak Pandega Ke-V Tahun 2019 Kwartir Ranting Pakuan Ratu. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan para anggota pramuka penegak dan pandega dapat berbhakti kepada masyarakat dan berperan aktif dalam  menyukseskan program Pemerintah dan Program Pramuka baik yang bertarap nasional maupun yang bertarap daerah. Hal yang paling utama para anggota pramuka di Kwartir Cabang Way Kanan dapat berperan aktif menumbuhkembangkan generasi muda menjadi generasi yang mapan dan mandiri, serta dapat membantu program Pemerintah Kabupaten Way Kanan mewujudkan “Pendidikan Maju dan Berdaya Saing”.

jajaran  pengurus Kwartir Cabang Way Kanan berharap, kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus ditumbuhkembangkan terutama  di Kwartir Ranting Pakuan Ratu maupun Kwartir ranting lainnya yang ada di kabupaten Way Kanan, dan sangat mendukung kegiatan semacam ini secara berkala dilaksanakan.

“Selamat berkemah, selamat berbhakti, dan selamat beraktifitas sesuai program perkemahan yang akan dilaksanakan. “JAYALAH PRAMUKA WAY KANAN, MAJU DAN BERDAYA SAING”. Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini. Saya ucapakan selamat mengikuti perkemahan semoga membarikan manfaat,” katanya.

“Akhirnya dengan mengucapkan bismilahirohmannirohim Perkemahan Bhakti Pramuka Penegak Pendega ke-V tahun 2019 (Bharanepa) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pakuan Ratu dan Kwaran sekitarnya secara resmi saya nyatakan dimulai,” Pungkasnya.(gun/feb) 

Facebook Comments