Pejabat Administrator Pesibar Dilantik

# Dilihat: 1.245 pengunjung

PESISIR BARAT- Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. Melantik Pejabat Administrator di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat (15/2/22).

Acara berlangsung di Lamban Apung setempat.

Turut Hadir dalam Pelantikan tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H Plt.Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. 

Sesuaikan Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor :B/142/KPTS/V.04/HK-PSB/2022, pejabat yang dilantik diantara Syukur Yakcub, S.E., M.M Inspector Pembantu Wilayah III Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat Menjadi Inspektur Pembantu Wilayah III Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat;

Ponco Prasetyo, M.M.Par Kepala Sub Bidang Data dan Informasi pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Pengembangan Daerah Kabupaten Pesisir Barat Menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat;

Fikri Rahman,S.E., M.M Analis Pengaduan Masyarakat Inspektur Pembantu Wilayah II Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat Menjadi Inspektur Pembantu Wilayah I Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat;

Dan Ade Sudrajat, S.IP., M.M Analis Kebijakan Ahli Madya pada Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesisir Barat Menjadi Inspektur Pembantu Investigasi Pada Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat;

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal meminta kepada para pejabat yang dialntik untuk dapat dijalankan amanah yang diemban dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, patuh pada peraturan perundang- undangan,” ujarnya.

Dikatakannya, rotasi bagi pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten ini bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada. 

Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada badan kepegawaian daerah dan bagian organisasi sekretariat daerah yang telah bekerjasama melaksanakan semua prosedur penetapan dan pelantikan pejabat administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Agus berharap, tugas dan fungsi jabatan yang bersangkutan, dapat terlaksana sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan.(hms)

banner 325x300