Beranda Lampung Metro Partai Gelora Kota Metro Sudah Terbentuk Hingga Kecamatan

Partai Gelora Kota Metro Sudah Terbentuk Hingga Kecamatan

651
0

METRO – Partai Gelora Kota Metro mulai berbenah. Terbukti, susunan kepengurusan partai sudah terbentuk hingga tingkat kecamatan.

Penyerahan SK kepada pengurus kecamatan, dilakukan oleh Ketua DPD Partai Gelora Kota Metro, Wiwik Nuriyanto, di kantor DPD setempat di Jalan Reformasi Gang Ikhlas nomor 4 Metro Pusat.

Adapun, susunan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Partai Gelora se-Kota Metro, meliputi, DPC Metro Pusat,

Zulhendri (ketua), Ahmad Bahtiar (sekretaris), dan Annisa Pradini (bendahara). DPC Metro Timur Eko Harianandito (ketua), Vide Buana (sekretaris), dan Siti Zaenawa (bendahara).

Lalu, DPC Metro Utara Ahmad Syarif (ketua), Ali Nurdin (sekretaris), dan Fadila Rahmadani (bendahara). DPC Metro Barat Akad (ketua), Nurhidayanto (sekretaris),  dan Yetti Meinista Ulfa (bendahara). Dan, DPC Metro Selatan, Ketua Iis Hariyono.

Usai penyerahan SK pengurus, Wiwik Nuriyanto mengatakan, tak hanya kepengurusan tingkat kecamatan, kepengurusan tingkat ranting juga sudah mencapai 70% dari 22 kelurahan yang ada. “Ini merupakan kerja bersama antara pengurus, kader dan simpatisan untuk bisa merampungkan struktur sehingga Partai Gelora bisa ikut kontestasi pada  Pilkada serentak tahun 2020 mendatang,” kata Wiwik.

Pihaknya juga  optimis, pada Pilkada 2020, Partai Gelora akan mendukung salah satu kandidat kepala daerah. “Terpenting, kami optimis Partai Gelora lolos verifikasi Kemenkumham, dan pada pileg  2024 mampu mendapatkan 4 kursi DPRD Kota Metro dari 4 dapil, artinya per dapil memperoleh 1 kursi,” ungkapnya. (met/feb)

Facebook Comments