Beranda Lampung Lampung Barat Parosil Hadiri Penutupan Program Pelatihan Kejuruan Kopi

Parosil Hadiri Penutupan Program Pelatihan Kejuruan Kopi

691
0

LAMPUNG BARAT- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghadiri Penutupan Program Pelatihan Kejuruan Kopi (Coffee Vocational Program) PT. Louis Dreyfus Company Indonesia (PT. LFC Indonesia) bertempat di SMA Negeri 1 Batu Brak, Rabu, (15/1/20).

Acara itu dihadiri oleh Asisten, Kepala OPD, CEO LOC Indonesia Mr. Ruben Marquest, Regional Coorporate Communation LDC Asia Mis Prisilla TEO, Sustain Ability lead LDG Global Mis. Sharlot Navaud, We The Teachers Indonesia Amanada Witdarmono, Kelompok Tani Wanita Buleleng Bali Ibu Nyoman Ani, Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Lampung diwakili Kacabdin Wilayah III Zaikadir.

Parosil Mabsus mengapresiasi telah dilaksanakannya pelatihan kejuruan kopi tersebut. Apalagi dalam konteks era otonomi daerah, daerah dituntut untuk dapat mengembangkan potensi baik berupa Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alamnya (SDA) yang dapat mendukung sepenuhnya pelaksanaan pembangunan daerah Kabupaten Lampung Barat.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para instruktur dan narasumber yang telah meng-ikhlaskan waktu dan ilmunya untuk memberikan bimbingan dan petunjuk serta melatih para peserta disini.

“Pelatihan ini sangat penting dalam rangka peningkatan ketrampilan dan kualitas sumberdaya manusia Lampung Barat dan tentu dapat memberikan manfaat yang sebesar-sebesarnya terutama dalam industri,” jelasnya.

Sementara itu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Diwakili Kacabdin Wilayah III Zaikadir, mengucapkan terimakasih atas kehadiran bupati.

“Jadi, program ini merupakan proses pembelajaran dalam peningkatan mutu kopi,” terangnya.

Ia berharap, kepada bupati dan Pemkab Lambar untuk terus mendukung di bidang pendidikan, karana tanpa adanya suatu dukungan tidak dapat bekerja sendiri.

“Hari ini kami cukup bahagia atas kehadiran pak bupati. Tanpa dukungan semua pihak, program tak akan maju,” pungkasnya. (don/dit)

Facebook Comments