Beranda Lampung Lampung Barat Pacu Kinerja, Pemkab Lampung Barat Kasih Reward OPD Terbaik

Pacu Kinerja, Pemkab Lampung Barat Kasih Reward OPD Terbaik

640
0

LAMPUNG BARAT- Pemerintah Kabupaten Lampung Barat memberikan penghargaan kepada Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) terbaik bertempat di halaman Kantor Bupati pemkab setempa (13/1/20).

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan atas Penyusunan Laporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah secara online di ingkungan Pemkab Lampung Barat Tahun Anggaran 2019.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat Akmal Abdul Nasir mengungkapkan bahwa penyerahan Penghargaan Penyusunan Laporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah Secara Online tersebut merupakan apresiasi terhadap OPD yang bekerja dengan maksimal.

“Dalam kategori OPD Dinas, Badan dan Kecamatan terbaik ini merupakan reward atas kinerja selama ini. Jadikan sebagai motivasi semua OPD untuk berlomba-lomba dalam maksimalisasi kinerja ke depannya,” ucapnya.

Selain itu, Akmal mengatakan perlunya perhatian tentang disiplin, karena hal tersebut sebagai tanggung jawab Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Awalnya ya disiplin dulu. Marilah kita sama-sama punya tanggung jawab,” terang dia.

Untuk kategori dinas, OPD terbaik yang mendapat penghargaan tersebut diantaranya, Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Sedangkan untuk kategori OPD Badan terbaik diraih oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM dan Badan Penelitian Dan Pengembangan.

Sementara, Kategori OPD Kecamatan terbaik adalah, Kecamatan Sukau, Kecamatan Pagar Dewa, dan Kecamatan Balik Bukit. (don/dit)

Facebook Comments