Operasi Keselamatan Krakatau, Kapolres dan Bupati Lampung Tengah Bagikan Helm dan Sembako

# Dilihat: 1.222 pengunjung

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melaksanakan Operasi Keselamatan Krakatau 2022 yang di selenggarakan di Jalan Lintas Sumatera Bandar Jaya, Jumat 4 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut dibagikan Sembako para Penarik Becak di sekitar Plaza dan Pembagian Helm SNI bagi pengendara yang belum memakai helm SNI yang langsung di bagikan oleh Bupati dan Kapolres.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengatakan kegiatan ini guna mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas di Jalan Raya. Sehingga ke depan diharapakan masyarakat untuk sadar akan pentingnya memakai kelengkapan seperti surat menyurat, Helm, Sabuk Pengaman. Dan dalam berkendara bisa memahami rambu rambut lalu lintas juga menghargai sesama pengguna Jalan.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Lampung Tengah dalam rangkaian Operasi keselamatan Krakatau tahun 2022. Kedepan Bupati Musa Ahmad berpesan dan mengajak masyarakat untuk tidak melanggar lalu lintas dan sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. (adv)

banner 325x300