Beranda Lampung Tulang Bawang Nahkoda Rutan Menggala Berganti. Selamat Datang Gowim!

Nahkoda Rutan Menggala Berganti. Selamat Datang Gowim!

1252
0

TULANG BAWANG- Bupati Tulang Winarti, SE pimpin pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas II B Menggala (20/01/2020). Acara yang berlangsung di Rutan Menggala tersebut dihadiri oleh Dandim 0426 TB, Kapolres Tulang Bawamg, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemkab Tulang Bawang.

Ya, Gowim Mahali kini menahkodai Kepala Rutan yang baru menggantikan Wawan Irawan yang pindah tugas sebagai Kalapas Klas II B Musirawas.

“selamat datang kepada Bapak Gowim Mahali sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala yang baru,”ucap Bupati Tulang Bawang Winarti (20/1/20).

Winarti berharap Pejabat yang baru kiranya bisa mendukung penuh program Pembangunan Pemda Tulangbawang dengan 25 program pro-rakyat.

“kepada Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Menggala yang baru, saya juga meminta agar kerjasama antara jajaran Kepala Rutan Menggala dengan segenap masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, kiranya dapat terus kita jaga dan tingkatkan,” harapnya. (sur/dit)

Facebook Comments