Muscab Diwarnai Penolakan LPJ, Albert Alam Terpilih Jadi Ketua PPP Bandar Lampung

# Dilihat: 2.138 pengunjung
  • Bagikan

Bandarlampung— Albert Alam terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bandarlampung.

Ya, kepastian setelah digelarnya pemilihan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Bandarlampung di Ballroom Hotel Arinas, Sabtu (25/9/2021).

Untuk diketahui, Muscab ini sempat diwarnai penolakan Laporan Pertangungjawaban (LPj) kepengurusan periode 2016-2015 oleh anggota.

Hal ini disebabkan di kepemimpinan sebelumnya, visi dan misi partai berlambang Kakbah itu tidak berjalan. Akibatnya, perolehan kursi partai terpuruk.

Albert menerangkan, setelah muscab, tujuh formatur terpilih akan direkomendasikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk dikeluarkan SK.

“Setelah itu diadakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) untuk membuat program kerja yang sesuai dengan visi misi DPC PPP Bandarlampung dengan filosofi kembali pulang menuju Kakbah,” ungkapnya, Minggu (26/9/2021).

Albert mengungkapkan, saat ini PPP meskipun berazaskan Islam, namun dalam AD)ART dan Peraturan Organisasi (PO) PPP adalah partai terbuka.

Siapa pun bisa menjadi kader dan menempati posisi strategis di partai. Syaratnya, tokoh, pengusaha, mampu secara finansial, serta bertujuan menambah kursi dan meraih suara sebanyak-banyak.

“Ke depan kita akan membuat program yang menyentuh ke masyarakat dengan memberdayakan PAC dan ranting-ranting,” ujarnya. (rif)

BACA JUGA:  GAR ITB Tuding Din Syamsudin Radikal. Mahfud MD: Pemerintah Menanggap Pak Din Adalah Tokoh Kritis
  • Bagikan
banner 325x300