Musa dan Kabinda Lampung Tinjau Vaksinasi di Poncowati

# Dilihat: 1.161 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Kabinda ( Kepala BIN Daerah ) Provinsi Lampung Iwan Satriawan, S.pd., M.Si Meninjau Pelaksanaan Vakisnasi di Kabupaten Lampung Tengah yang diadakan di Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar. Pelaksanaan Vaksin tersebut merupakan Intruksi Presiden dalam percepatan vaksin yang ada di seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Lampung Tengah, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Lampung Tengah, Wakil Bupati serta Kepala Perangkat Daerah Terkait.

Dalam sambutannya Iwan Satriawan mengatakan Pelaksanaan Vaksin tahap kedua tersebut merupakan upaya membantu pemerintah daerah dalam melakukan percepatan vaksin kepada masyarakat di Seluruh Lampung khususnya Lampung Tengah, dengan Jumlah Vaksin yang disiapkan oleh BIN Provinsi Lampung di dosis kedua ini sejumlah 11.000 dosis vaksin.

Dengan sasaran Pelajar dan Masyarakat sekitar. Pelaksanaan Vaksin ini juga tidak hanya di pusatkan di 1 tempat, tetapi langsung dapat di rasakan oleh masyarakat di rumah mereka masing – masing, dengan mengusung tema Vaksin Door to Door diharapkan masyarakat yang tidak dapat menuju lokasi vaksin bisa tetap di vaksin dengan aman dan nyaman. Tidak hanya pemberian vaksin, Bupati beserta rombongan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Kabinda beserta rombongan yang telah mengadakan acara Vaksinasi untuk masyarakat yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lampung Tengah, hal ini sangat di sambut baik guna membantu pemerintah Lampung Tengah dalam percepatan vaksin yang saat ini terus dilakukan guna mencapai target 100% diakhir tahun 2021 ini ujar Musa Ahmad.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk melakukan vaksin di tempat – tempat yang telah disiapkan sehingga membantu program pemerintah dalam mengentaskan Virus Covid 19 di Kabupaten Lampung Tengah dan Masyarakat harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Sehingga nantinya perekonomian masyarakat bisa meningkat dan bisa beraktivitas normal kembali.(hms)

BACA JUGA:  Kembangkan Pohon Kurma, Bupati Lamteng Teken MoU Dengan Balitbang Kementan
  • Bagikan
banner 325x300