Musa Ahmad Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Secara Virtual

# Dilihat: 1.186 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Bersama Forkopimda mengikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 75 secara virtual, Kamis 1 Juli 2021, dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Dengan mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Pada arahannya Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke 75 semoga Polri Semakin Tangguh dan membantu Pemerintah dalam menekan Angka Covid 19. Setelah Acara Upacara usai Polres Lampung Tengah mengadakan Syukuran HUT Bhayangkara Ke 75 dengan Protokol Kesehatan yang Ketat dan Pada kesemapatan tersebut pula diberikan beberapa pengharagaan kepada anggota polri yang berprestasi dalam mengungkan beberapa kasus kriminal di wilayah hukum Lampung Tengah dan Masyarakat yang membantu Polri dalam pengamanan di wilayahnya.

Bupati Musa Ahmad yang hadir pada kesempatan tersebut tidak lupa mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 75 Semoga Polri kedepan semakin sinergi bersama Jajaran Forkopimda dan Semakin Humanis kepada masyarakat lampung tengah, sehingga situasi aman dan nyaman bisa terwujud di Lampung Tengah tercinta. (hum/dit)

BACA JUGA:  Sekwan DPRD Lampung Divaksin Sinovac
  • Bagikan
banner 325x300