Musa Ahmad Hadiri Seminar Nasional terkait Tantangan Lamteng jadi Kabupaten Terbaik

# Dilihat: 1.109 pengunjung

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara seminar nasional dengan tema tantangan dan Harapan Lampung Tengah Menjadi Kabupaten Terbaik.

Bertempat di sesat Agung Nuwo Balak (1 Maret 2022), Acara tersebut di gagas oleh ICMI Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati, Dandim 0411/KM, Ketua PKK, serta tamu undangan.

Dalam Laporannya Ketua ICMI Lampung Tengah Kusuma Riyadi mengatakan kegiatan ini bersifat baik dan positif, guna memberi informasi dan juga persamaan persepsi untuk sama sama membangun Lampung Tengah kedepan menjadi lebih baik. Dalam kesempatan tersebut pula Hadir Sebagai Keynote Speaker adalah Letkol. INF Sihono dan narasumber Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria, M.Si dan Mohammad Noval ST.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi acara Seminar Nasional yang di selenggarakan oleh ICMI Lampung Tengah yang mana seminar ini merupakan rangkaian acara dari peringatan 1 Tahun kepemimpinan Musa Ahmad – Ardito Wijaya.

Harapannya dengan kebersamaan dan kekuatan akan berupaya mewujudkan keinginan masyarakat bersama mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. Untuk ICMI Lampung Tengah Bupati mengajak untuk berbuat baik bagi kabupaten Lampung Tengah. (hms)

banner 325x300