Musa Ahmad Buka Workshop Evaluasi Penyaluran dan Penggunaan Dana Desa

# Dilihat: 1.112 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membuka Acara Workshop hasil evaluasi penyaluran dan penggunaan dana desa untuk penanganan covid 19 dan PPKM Mikro di desa.

Acara dihadiri oleh Anggota Komite IV DPD RI Perwakilan Lampung Ir. Abdul Hakim, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung, Kepala KPPN Metro para camat Se- Lampung Tengah Kepala Kampung baik yang hadir secara langsung dan hadir secara Virtual.

Dana desa tersebut akan di salurkan kepada keluarga penerima manfaat di lampung tengah sebanyak 12.041 keluarga dan untuk tahun 2021 penyaluran dana desa ada 3 tahap dan baru 1 tahap yang telah terlaksana. Pemkab Lampung Tengah juga telah mengedukasi masyarakat penerima manfaat bantuan langsung tunai untuk digunakan dalam merintis usaha dan di harapkan dapat meningkatkan perekonomian di masa pandemi.

Lebih Lanjut Musa Ahmad berpesan kepada peserta untuk dapat mengikuti acara ini dengan sungguh sungguh dan bupati berharap kepada narasumber agar dapat memberikan pemahaman dalam penyaluran dana desa di lampung tengah di masa pandemi covid 19, sehingga pemerintah lampung tengah kedepan mampu menjawab tantangan penyelenggaraan pemerintah dan pengelolaan keuangan desa menuju pengelolaan keuangan desa yang cepat , tepat dan terpadu sebagai upaya penanganan dampak ekonomi covid 19. (rls)

BACA JUGA:  Tingkatkan Akses Keungan Digital Ke Media, OJK Gelar Edukasi Media Di Sulawesu Utara
  • Bagikan
banner 325x300