Beranda Lampung Bandar Lampung Mukhlis Basri, Anggota DPR RI : Program Pemerintah Harus Mendapatkan Pengawasan yang...

Mukhlis Basri, Anggota DPR RI : Program Pemerintah Harus Mendapatkan Pengawasan yang Maksimal

1158
0
Mukhlis Basri, Anggota DPR-RI .

Jakarta – Anggota DPR-RI Mukhlis Basri soroti program kinerja pemerintah terutama dibidang pertanian. Menurutnya, masih minimnya lahan pertanian menjadi salah satu pengawasan yang harus dilakulan.

“Program pemerintah harus mendapatkan pengawasan yang masksimal khusus nya bagi kesejahteraan masyarakat. Karena sebagian masyarakat lampung merupakan petani dan perambah hutan.”terang Mukhlis

Mantan Bupati dua periode ini menambahkan, pemberian lahan merupakan salah satu program pemerintah untuk memberikan kepastian bagi kesejahteraan masyarakat kedepannya dan semua pemangku kepentingan harus memperjuangkan demi terwujudnya masyarakat yang lebih setara.

“Kita semua harus bergotong royong untuk menciptakan itu semua, mulai dari DPR-RI, Legislatif dalam hal ini pemerintah pusat ataupun daerah, DPRD Provinsi,DPRD Kabupaten kota maupun Bupati dan Walikota.” Ucap Politisi PDI-P ini Kamis (10/10).

Dilanjutkannya, Segala infrastruktur yang diperlukan petani harus ditingkatkan mulai dari irigasi, pupuk serta pemilihan bibit benih karena saat ini masih menjadi persoalan ditengah masyarakat.

“Hanya perlu pengawasan yang optimal, sehingga program-program itu tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerima. Ini kan harus dikawal jadi tidak menjadi program yang mubazir. Artinya bukan hanya prioritas di daerah lampung, daerah lain juga hampir sama seperti itu.”tegasnya (*)

Facebook Comments