Beranda Lampung Lampung Utara Minimalisir Kejahatan Di Lampura, Patroli Gabungan Digiatkan

Minimalisir Kejahatan Di Lampura, Patroli Gabungan Digiatkan

1078
0

LAMPUNG UTARA- Guna meminimalisir tindak kejahatan, Batalyon C pelopor Brimob Polda Lampung dan Polres Lampura intens giat patroli. ini juga dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung Utara.

Patroli gabungan dengan menggunakan sepeda motor bersenjata lengkap itu dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C pelopor Brimob Polda Lampung Kompol Saifullah, menyisir wilayah pinggiran, sehingga kegiatan pengamanan wilayah tidak hanya terfokus di wilayah pusat kota saja.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan kegiatan patroli keamanan gabungan yang digelar secara rutin memiliki tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami yakin dengan patroli seperti ini dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku untuk melakukan tindak kejahatan, mereka pun akan berfikir dua kali jika ingin melakukan aksinya di Lampura,” kata Sulaksoni, Kamis (23/1/20).

Menurutnya, patroli preventif semacam ini, akan terus digelar pada sore dan malam hari. Meskipun jumlah anggota terbatas, namun semangat untuk masyarakat tidak terbatas.

“Diharapkan dengan terus di gencarkan patroli gabungan dari TNI, Brimob dan Polri , menjadikan Lampura bebas tindak kejahatan,” pungkasnya. (kis/dit)

Facebook Comments