Meski Anggaran Minim, Dendi Ramadhona Minta KONI Pesawaran Ciptakan Atlet Berprestasi

# Dilihat: 1.197 pengunjung
  • Bagikan

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berpesan kepada Pengurus KONI Pesawaran untuk memajukan semua cabang olah raga yang ada dan tidak menjadikan keterbatasan anggaran menjadi alasan sebagai kendala dalam menciptakan atlet berprestasi.

” Saya ingatkan kepada pengurus KONI Pesawaran yang baru untuk tetap konsen dan selalu proaktif memajukan olahraga di Pesawaran,” ujar Dendi saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus KONI Pesawaran, masa Bakti 2021- 2025 secara virtual di Aula Pemkab, Senin (02/7/21)

“Jangan menjadikan keterbatasan anggaran sebagai alasan kendala  menciptakan atlet berprestasi,” imbuhnya.

Sebagaimana tema pelantikan, kata Dendi, KONI berupaya memajukan olahraga dan akan terlibat langsung dalam menyehatkan masyarakat Pesawaran.

” Sesuai tema, saya ingin dengan terwujudnya masyarakat yang sehat, saya ingin KONI dapat semakin aktif memajukan, meningkatoan dan menciptakan atlet berprestasi di setiap even, baik ditingkat provinsi, nasional maupun internasional,” harapnya 

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Pesawaran yang baru di Lantik, Sony Raynhard mengatakan, dirinya belum apa-apa sudah merasa terpacu untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Bumi Andan Jejama.

“ Sepertinya saya harus menyiapkan strategi khusus, agar para atlet selalu siap untuk menghadapi even porprov dalam waktu dekat ini, meskipun kondisi masih fokus menghadapi pandemi covid -19 dan status wilayah masih zona merah,” ungkapnya.

” Kita memiliki 66 atlet untuk 27 cabang olahraga. Untuk target di Porprov Lampung 2021 ini, kita bisa masuk runer up seperti tahun 2017 lalu,” ucapnya optimis 

Sebanyak 44 pengurus baru KONI Kabupaten Pesawaran masa bakti 2021- 2025  dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Lampung M. Yusuf Barusman. (rid/dit)

BACA JUGA:  Dianggap Main Politik Uang, Dendi - Marzuki Dilaporkan Ke Bawaslu Pesawaran
  • Bagikan
banner 325x300