Beranda Lampung Tulang Bawang Masyarakatkan Olagraga, Winarti Buka Lomba Senam Di Tulang Bawang

Masyarakatkan Olagraga, Winarti Buka Lomba Senam Di Tulang Bawang

649
0

TULANG BAWANG- Bupati Tulang Bawang Lampung, Winarti hadir membuka perlombaan senam BMW di Gedung Serba Guna Menggala, (10/03/20).

Forkopimda, Kapolres, Kajari Menggala, komandan Kodim 0426, perwakilan Lanud Pangeran M Benjamin, Perwakilan Lapas, Kepala Pengadilan Agama, Sekdakab dan pejabat esselon II,III dan IV Pemda Tulang Bawang turut memenuhi undangan.

Diikuti sejumlah 61 peserta diantaranya tim senam srikandi RAPI Tulang Bawang, Forkopimda, Kodim, Kementeruan Agama, Kwarcab, juga utusan dari perusahaan seperti tim senam PT. SIL, dan PT. BNIL juga turut memeriahkan perlombaan.

Dalam sambutannya, Winarti menyampaikan bahwa kegiatan diadakan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Selamat beraktifitas dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba,” ujar Winarti.

“Pemerintah daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan, saya berharap ini dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga, salah satu nya adalah senam, dan menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai,” imbuhnya. (sur/dit)

Facebook Comments