Masyarakat Babakan Loa Sambut Program TMMD di Pesawaran

# Dilihat: 860 pengunjung

PESAWARAN- Masyarakat Desa Babakan Loa, Kedondong, Kabupaten Pesawaran sambut positif Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -14 yang dilaksanakan di desa setempat.

Kegiatan TMMD ini merupakan program kerjasama lintas sektoral secar terpadu antara TNI Kodim 0421/LS dan Pemkab Pesawaran, membangun sarana fisik maupun non fisik, guna kesejahteraan masyarakat desa, sekaligus membuka wawasan masyarakat tentang arti pentingnya berbangsa dan bernegara.

Sejumlah kegiatan pembangunan fisik dalam program TMMDdi desa ini telah disiapkan, seperti membangun jalan rabat beton sepanjang 1093 meter dan lebar 3 meter, menghubungkan antara Dusun Talang Baru dengan Dusun Talang Tengah Desa Babakan Loa.

Juga membangun gorong-gorong plat beton, perbaikan lapis pondasi dan pembuatan sumur bor di sejumlah titik

“Terus terang, kami sangat bersyukur sekali, adanya kegiatan dari TNI, yang dilaksanakan di desa kami ini,” ucap warga Desa Babakan Loa, Pujianto, Rabu, (03/08/22)

” Apalagi kegiatan seperti membangun jalan di desa kami ini, mang sudah merupakan harapan dan keinginan kami sudah bertahun- tahun. Dan baru bisa terwujud sekarang. Untuk itu sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada TNI dan Pemkab Pesawaran atas dipilihnya desa kami dalam program ini,” sambungnya. (rid/dit)

banner 325x300