Mantop! GML Metro Luncurkan Mobil Ambulance

# Dilihat: 1.351 pengunjung
  • Bagikan

METRO- Walikota Metro resmikan Mobil Ambulance dan mobil Jumat Berkah DPD Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro di halaman Kelurahan Hadimulyo barat Kecamatan Metro Pusat, Jumat (10/09/2021).

Dalam acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Walikota Metro, Asisten I kepala dinas Sosial, kepala dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Peternakan Kota Metro, Polres, Babinsa dan Babinkamtibmas, Lurah Hadimulyo Barat dan Ormas LSM. 

Dalam peresmian ambulance tersebut Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan apresiasinya kepada DPD GML Kota Metro dalam kegiatannya yang sangat membantu masyarakat dan juga berharap kedepannya akan lebih banyak masyarakat yang mau mencontoh kegiatan positif tersebut. 

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah GML lakukan ini, dan kegiatan ini sangat membantu banyak masyarakat banyak dan tentunya saya berharap kedepannya akan lebih banyak masyarakat yang dapat mencontoh kegiatan positif dari GML Kota Metro ini,” ujarnya. 

Sementara itu, Ketua DPD GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan bahwa kegiatan pengadaan mobil ambulance ini untuk membantu masyarakat yang kesulitan moda transportasi ke rumah sakit.

“Sehingga kami pun musyawarah ke seluruh anggota DPD GML Kota Metro mengenai program pengadaan Ambulance dan Alhamdulillah bisa terealisasi dan siap beroperasi melayani masyarakat yg membutuhkan,” terangnya. (gml)

BACA JUGA:  Kukuhkan Pengurus MKGR, Jokowi Minta Kader Terus Berkarya
  • Bagikan
banner 325x300