Beranda Headline Maju Pilihan Wakil Gubernur DKI, Riza Patria Mundur Dari Anggota DPR RI

Maju Pilihan Wakil Gubernur DKI, Riza Patria Mundur Dari Anggota DPR RI

1183
0
logo gerindra

JAKARTA- Lantaran maju ke bursa pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, politisi Partai Gerindra mengundurkan diri dari anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri. Insya Allah dalam waktu dekat akan keluar surat dari pimpinan DPR RI pengunduran diri saya,” ujar Riza dalam acara diskusi di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (6/3/20).

Riza sendiri telah mempersiapkan masalah kelengkapan administrasi berkas pencalonan sebagai Cawagub DKI Jakarta tersebut. Rencananya, tiga hari lagi ia akan menyerahkan berkas itu kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

“Saya sudah menyiapkan kelengkapan administrasi. Insya Allah Senin jam 7.30 WIB akan diserahkan dan diterima oleh Gubernur,” tuturnya, dilansir dari vivanews.

Sementara itu, Nurmasjah Lubis sebagai calon Wakil Gubenrur DKI Jakarta tak perlu mengundurkan diri dari jabatannya seperti Ahmad Riza Patria.

“Saya kan nggak perlu mengundurkan diri dari DPR pusat kan, kalau Bang Riza harus mundur,” ujarnya.
Akan tetapi, memang ia sedang menyiapkan berkas untuk diajukan ke Anies Rasyid Baswedan, dimungkinkan hari Senin bisa diserahkan.

“Senin depan semua kayaknya udah kelar semua Bang Riza juga,” ujarnya.

Untuk diketahui, Riza dan Nurmasjah akan memperebutkan kursi orang nomor dua di DKI Jakarta. Nantinya, kedua orang itu akan dipilih oleh para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta.(viv/dim)

Facebook Comments