Beranda Headline M.Nasir Atau Aries Sandi, Mana Yang Dipilih PDIP Untuk Pilkada Pesawaran?

M.Nasir Atau Aries Sandi, Mana Yang Dipilih PDIP Untuk Pilkada Pesawaran?

4318
0

PESAWARAN- Perburuan tiket rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk Pilkada Kabupaten Pesawaran, Lampung semakin panas. Ya, setidaknya ada dua nama besar yang punya peluang besar diusung menjadi calon bupati.

Ya, kedua nama itu yakni Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir san Mantan Bupati Pesawaran periode 2010-2015 Aries Sandi Dharma Putera.

“Ini rumah PDIP untuk wadah menampung semua aspirasi masyarakat, jadi sekretriat ini akan kita gunakan untuk seluas-luasnya menerima seluruh lapisan masyarakat pesawaran dalam rangka kita memperjuangkan aspirasi sesui dengan tugas kader PDIP,” ujar M. Nasir usai membuka jalan sehat pada peresmian kantor PDIP Pesawaran dan HUT PDIP ke 47 di Kantor DPC PDIP Pesawaran Desa Wiyono, Minggu (19/1/20).

Meski demikian, ia menyerahkan perihal rekomendasi ke DPP PDI Perjuangan.

“Kita sekarang hanya bisa sama- sama berdoa, supaya rekom tersebut segera turun, pokoknya lebih cepat lebih baik. Tentunya siapa yang dapat, berarti dia dipercaya partai,” ucapnya.

Yang terpenting, lanjutnya, ia berpesan kepada seluruh kader PDIP agar dapat solid. Terlebih menghadapi Pilkada yang bakal dihelat 23 September mendatang.

“Saya minta seluruh kader mulai dari DPC sampai anak ranting kita rapatkan barisan menuju Pesawaran lebih hebat lagi. Siapa pun calonnya, pasti kita dukung,” tegasnya.

Pada bagian lain, Aries Sandi DP tidak mau berspekulasi perihal surat rekomendasi dari PDIP terkait Pilkada Pesawaran. Menurutnya, DPP PDIP pasti melakukan penilaian dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Pesawaran.

“ Saya tidak ingin berbicara nomor 1 atau nomor 2 tetapi yang lebih utama adalah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pesawaran. Dan saya siap apapun keputusan DPP. Tentunya pak Nasir juga seperti itu, sama dengan saya tergantung keputusan DPP,” ucap Aries. (rid/dim)

Facebook Comments