Luar Biasa Dalam Waktu 3 Hari GML Kota Metro Memberikan Dua Kursi Roda Kepada Warga Metro

# Dilihat: 1.179 pengunjung
  • Bagikan

Metro – GML Kota Metro luar biasa hari ini Nyambangi warga di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara dengan Memberikan Kursi Roda dan Bingkisan Sembako, Kamis (15/7/2021).

Kali ini GML Kota Metro Memberikan Kursi Roda Kepada Keluarga Tuminah yang berumur 55tahun RT 42 RW 11 di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, dengan mengalami sakit dan tidak bisa berjalan, menurut suami Tuminah Subari mengatakan, istrinya sudah cukup lama mengalami sakitnya, Pak Subari yang sehari-hari hanya sebagai buruh harian lepas diladang tidak mampu membelikan Kursi Roda Kepada istrinya.

“Kami Berterima kasih banyak Kepada Bapak-bapak GML Kota Metro Yang sudah memberikan bantuannya berupa Kursi Roda dan Bingkisan sembakonya Kepada keluarga,” kata Subari.

Ketua GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan bahwa hari ini memberikan Kursi Roda Kepada ibu Tuminah dikarangrejo yang sudah lama tidak bisa berjalan, menurut Slamet Riadi informasi ini didapat dari Medsos tadi malam ada seseorang inbox kepada dirinya.

“Alhamdulilah pagi ini kita carikan kepada para Dermawan dan Kursi Roda nya langsung dapat dan kita berikan kepada ibu Tuminah,menurut Slamet Riadi pemberian Kursi Roda ini dalam kurun waktu 3 hari sudah memberikan dua Kursi Roda dan santunan Kepada keluarga yang sedang sakit dan kurang mampu, sebelumnya kami memberikan Kursi Roda Kepada Hasanah warga Hadimulyo Barat, total kami sudah memberikan Kursi Roda empat di wilayah Kelurahan yang berbeda, dan insaalloh seperti biasa jumat berkah masih tetap berjalan besok hari,” lanjutnya.

“Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur atas bantuan nya, semoga bisa bermanfaat kepada keluarga yang membutuhkan apa lagi disaat sulit seperti sekarang ini,” kata Slamet Riadi.

BACA JUGA:  Pemkot Metro Bakal Gelar Rapid Tes Massal

Selanjutnya GML Kota Metro bergerak ke Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur menunju kerumah bapak Damin RT 20 RW 03 yang berusia 107 tahun yang tinggal di rumah seorang diri dan mulai sakit-sakitan.

“Untuk bapak Damin sendiri kita sudah sering kunjungan kesini, ini kunjungan GML Kota Metro yang ke empat kali nya, sebelumnya seperti biasa memberikan bingkisan sembako dan santunan kepada bapak Damin,” pungkas Ketua GML Metro Slamet Riadi. (Humas GML/feb)

  • Bagikan
banner 325x300