Beranda Lampung Pesawaran Laskar Merah Putih Pesawaran All Out Menangkan Nasir di Pilkada 2020

Laskar Merah Putih Pesawaran All Out Menangkan Nasir di Pilkada 2020

904
0

PESAWARAN- Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Lampung, Johan Nasri, saat memimpin Apel Pemantapan Anggota LMP Pesawaran menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan paslon M Nasir- Naldi Rinara (Bersinar) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Johan dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Mengingat M. Nasir, hingga kini merupakan Dewan Pembina LMP Pesawaran.

” Jadi sudah merupakan kewajiban dan keharusan bagi segenap pengurus dan anggotà LMP Pesawaran di semua tingkatan sampai desa, untuk secara total mendukung dan memenangkan Bersinar pada pilkada nanti” ucap Johan di Markas LMP Pesawaran, Minggu (26/7/20)

Untuk itu, Johan langsung menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk satu komando mendukung dan memenangkan Bersinar.

“Kita harus menjadi garda terdepan untuk memenangkan dewan pembina kita, yang merupakan anggota keluarga besar sendiri. Saya berharap yang hadir disini tidak ada yang hianat, dalam memperjuangkan cita- cita dan harapan bersama tersebut,” ujarnya.

Bahkan Johan mengancam apabila ada jajaran LMP Pesawaran yang tidak mengindahkan instruksinya, Dia secara tegas akan memberhentikan dan langsung mencabut KTAnya.

“ pokoknya kalau ada anggota kita terbukti berkhianat dalam perjuangan ini. Saya sendiri yang akan memecat dan langsung mencabut KTA nya, ” tegasnya.

Sementara M Nasir, yang hdir pada kesempatan tersebut, berharap kepada seluruh keluarga besar LMP Pesawaran agar terus bersemangat untuk bersama membangun Bumi Andan Jejama untuk lebih hebat.

“Laskar Merah Putih bukan hal yang asing bagi saya, Saya juga tetap menjaga hubungan baik dengan jajaran LMP di Pesawaran. Untuk itu Saya mohon doa restu ingin mencalonkan diri sebagai bupati Pesawaran. Dengan semangat kebersamaan ini, saya yakin apa yang kita cita-citakan mampu kita wujudkan,” ucapnya (rid//dit)

Facebook Comments