Beranda Lampung Bandar Lampung Lagi Nganter Go Food, Kaki Babang Gojek Putus Dilindas Kereta Api!

Lagi Nganter Go Food, Kaki Babang Gojek Putus Dilindas Kereta Api!

3472
0

Bandar Lampung- Perlintasan Rel Kereta Api Kampung Baru, Universitas Lampung memakan korban sore ini (23/1/20). Ya, Iskandar (45), salah satu warga Kampung Baru harus merelakan bagian kaki sebelah kanan putus lantaran terlindas kereta penumpang yang melaju kencang.

Salah satu saksi mata mengatakan saat itu palang pintu rel kereta api sudah mulai menutup, hanya saja ada 3 kendaraan yang sudah terlanjur melewatinya.

“Ada tiga kendaraan yang sudah kewat palang, satu cewek bawa motor ngebut, satu lagi bapak-bapak penjual rambutan yang bawa sepeda, kemudian bapak ini. Yang cewek selamat karena langsung tancap gas, yang bawa rambutan juga selamat karena berhenti diantara dua rel, sedangkan Pak Is diseruduk bagian belakang motornya,”papar warga sekitar yang mengaku melihat kejadian.

Lantaran motor Vario dengan plat BE 7011 AJ diseruduk KA itulah, Iskandar yang akan menghantarkan pesanan Go Food dari pelanggan jatuh dan harus merelakan kaki kanan bagian bawah dilindas hingga putus.

Beruntung warga sekitar sigap, hanya beberapa waktu usai kejadian, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. (feb/rif)

Facebook Comments