Ketua TP PKK Lampung Tengah Lakukan Pembinaan Administrasi PKK Kecamatan dan Kampung

# Dilihat: 1.122 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG TENGAH- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad bersama Ketua I Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Indria Ardito Wijaya menghadiri Pembinaan Administrasi PKK Kecamatan dan Kampung se- Kecamatan Bandar Mataram, bertempat di Balai Kampung Mataram Udik, Selasa (22/6/21).

Hadir di acara tersebut selain Ketua Mardiana dan Ketua 1 Indria beserta jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah, antara lain Ketua Majlis Taklim Al-Hidayah Kabupaten Lampung Tengah Endang Suprihatin, Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Bandar Mataram Ridwansyah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bandar Mataram Reni Ridwansyah serta Ketua Tim Penggerak PKK Kampung se- Kecamatan Bandar Mataram.

Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Ridwansyah dalam sambutannya mengatakan, dirinya beeharap dengan kunjungan dan pembinaan administrasi PKK oleh Ketua Tim Penggerak PKK Mardiana dan Ketua I Tim Penggerak PKK Indria dapat menjadikan jajaran tim penggerak pkk di kecamatan dan kampung se- Kecamatan Bandar Mataram lebih baik dan maju, serta dari Kecamatan Bandar Mataram dapat mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se- Provinsi Lampung dan menjadikan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung tengah, Mardiana dalam sambutannya mengapresiasi impian dari Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Bandar Mataram, jadi Ketua PKK Mardiana juga mengharapkan dari Kampung dan Kecamatan yang maju ini, yang dapat menjadikan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya.

Lebih lanjut, Ketua PKK Mardiana mengatakan walaupun ditengah wabah pandemi covid 19 pelaksanaan pembinaan ini harus dilakukan karena kedepan program program dan kegiatan kegiatan di Tim Penggerak PKK ini lebih berat, tetapi Ketua Mardiana menghimbau kepada peserta supaya pelaksanaan pembinaan ini wajib menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Ratusan Massa Ngeluruk DPRD Lampung. Tolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja!

Ketua PKK juga berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan pembinaan administrasi pkk ini, supaya perlu menindaklanjuti dan menyampaikan program yang telah disampaikan oleh Jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah kepada masyarakat, karena mengingat PKK ini sebagai mitra Pemerintah memiliki tugas sebagai fasilitator, pelaksana dan pengendali program-program Pemerintah.

Selain dilaksanakan di Kecamatan Bandar Mataram, acara tersebut juga dilaksanakan di Kecamatan Seputih Mataram yang bertempat di Balai Kampung Sumber Agung, serta acara tersebut juga dihadiri oleh, Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Seputih Mataram Eko Meidianto, MM dan Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Mataram Syai’ul Eko Meidianto juga diikuti oleh Ketua TP PKK Kampung se- Kecamatan Seputih Mataram. (rls)

  • Bagikan
banner 325x300