Ketua DPRD Lampung Hadiri Acara Musres Keluarga Besar Putera Puteri Polri

# Dilihat: 1.031 pengunjung

Bandar Lampung – Ketua DPRD Lampung menghadiri acara Musyawarah Resor (Musres) Keluarga Besar Putera Puteri Polri (KBPP) Kota Bandar Lampung, Senin (24/1/2024).

Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH., MH mengatakan DPRD Provinsi Lampung akan mendukung dan terus bersinergi bersama KBPP.

”DPRD Lampung akan terus mendorong dan mendukung program KBPP yang bertujuan untuk menunjang kinerja kepolisian agar menciptakan Kamtibmas kondusif masyarakat produktif,” ujar Fahrizal.

Mingrum juga mengatakan KBPPP merupakan wadah tempat berkumpulnya putra-putri anggota Polri sebagai organisasi kepemudaan yang berada di bawah naungan Polri, yang memiliki tugas dan fungsi guna mendukung upaya kepolisian dalam melaksanakan tugasnya.

”organisasi ini berperan sebagai mata dan telinga Polri di tengah masyarakat. Tentunya hal ini sejalan dengan Renstra Polri yang mana kepolisian merupakan mitra masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif ” Pungkas Mingrum.

Sementara itu, Ketua PD KBPP Polri, Dr. Fauzi menyampaikan bahwa ini merupakan pelantikan yang ke 6 di Provinsi Lampung.

“Kita sebagai anak polisi, awal hidup kita dari gaji polisi. Jangan mengkhianati polisi, apalagi jadi musuh polisi,” ujarnya. (*)

banner 325x300