Beranda Lampung Lampung Timur Kenal – Pamit Kapolres Lampung Timur, Zaiful: Selamat Bertugas

Kenal – Pamit Kapolres Lampung Timur, Zaiful: Selamat Bertugas

1184
0

Lampung Timur- Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri acara kenal pamit Kapolres Lampung Timur dari AKBP Taufan Dirgantoro, S.IK kepada AKBP Wawan Setiawan, S.IK, di Mapolres setempat yang ada di Jl. Letnan Adnan Sanjaya, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis Malam (28/11/2019).

“Kami mewakili masyarakat Lampung Timur merasa kehilangan, harapan kami karena kita adalah keluarga oleh karena itu jangan saling melupakan, semoga AKBP Taufan Dirgantoro dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dipanjangkan umurnya dan dimurahkan rezekinya. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Zaiful.

Sementara itu, AKBP Taufan Dirgantoro, S.IK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh warga Lampung Timur.

“Atas nama pribadi dan dinas saya mengucapkan terima kasih kepada forkopimda dan masyarakat Lampung Timur atas kerjasamanya sehingga dalam kepemimpinan saya sebagai Kapolres Lamtim selama 1 Tahun 8 Bulan semua Tugas dari Institusi Polri bisa saya laksanakan dengan baik,”kata Taufan.

Pada bagian lain, Kapolres Lamtim yang baru AKBP Wawan Setiawan, S.IK mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin memerankan tugas dan fungsinya di Lampung Timur dengan baik.

“Kaami sebagai orang baru mohon diterima menjadi warga di Lampung Timur ini dan tentunya dukungan serta kerjasama dari semua pihak agar kami bisa melaksanakan tugas ini dengan baik,”ucapnya.

Dalam acara kenal pamit tersebut diadakan sesi foto bersama dan pemberian cindera mata secara bergantian dari Forkopimda Lamtim kepada pejabat Kapolres yang lama. (kus/dim)

Facebook Comments