Beranda Lampung Waykanan Kapolres Way Kanan Kukuhkan Eko Budiarto Jadi Kapolsek Kasui

Kapolres Way Kanan Kukuhkan Eko Budiarto Jadi Kapolsek Kasui

1084
0

WAY KANAN – Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kasui di lapangan apel Polres Way Kanan. Jumat (24/1/2020)

Serah terima jabatan ini dilaksanakan mendasari surat telegram Kapolda Lampung Nomor : ST / 35 / I / KEP. / 2020 tanggal 13 Januari 2020 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Dalam surat telegram itu, Kapolsek Kasui yang sebelumnya dijabat AKP N.M. Sembiring digantikan IPTU Eko Budiarto.

Sementara AKP N.M. Sembiring yang telah menjabat Kapolsek Kasui selama 1 tahun 9 bulan akan melanjutkan tugas di kesatuan yang baru sebagai Panit 2 Subditwisata Dit Pamobvit Polda Lampung.

Kapolres Way Kanan, Andy Siswantoro mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam.

“Sejalan dengan pelaksanaan sertijab hari ini, saya selaku Kapolres Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama AKP N.M. Sembiring, dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggungjawab,”ujar Andy.

“Saya mengucapkan selamat datang, selamat bertugas di kesatuan yang baru kepada pejabat baru dan segera menyesuaikan diri, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai sumber kekuatan dalam melaksanakan tugas mulia yang bernilai amal ibadah,”lanjutnya.

Saat itu, ia juga meminta untuk meningkatkan kemitraan dengan seluruh instansi tempat anda bertugas, tingkatkan kedisiplinan, kecintaan dan kebanggaan sebagai anggota polri, serta senantiasa menjaga dan memperkokoh soliditas organisasi Polri. (gun/dit)

Facebook Comments