Kalirejo Gempar! Mayat Tergeletak di Perkebunan Jagung

1,141 views

PESAWARAN- Masyarakat Desa Kalirejo, Negeri Katon, Subuh pagi tadi, Selasa (6/9/22) digemparkan atas penemuan sosok mayat diatas lahan perkebunan jagung yang ada di Dusun Kemuliyaan desa setempat.

Berdasarkan informasi didapat dari TKP, Mayat diketahui berjenis kelamin wanita itu, Bernama Inna Tatmia(14), warga Dusun Kemuliyaan ini,  melihat luka yang ada ditubuh mayat, diduga merupakan korban akibat penganiayaan.

Korban yang diketahui merupakan siswa SMP 3, Karang Rejo ini, pertama kali ditemukan oleh Mugi Utomo(52), warga Desa Purworejo, Negeri Katon, saat sedang melakukan kegiatan rutinnya setiap hari, sebagai penderes karet di kebun milik Riyanto, yang tidak jauh dari lokasi tempat diketemukannya mayat.

“Saya lihat posisi mayat saat itu, dalam keadaan terlentang bersimbah darah. Dan disisi mayat ada sejumlah pecahan botol,”ungkap Mugi.

Menurut keterangan saksi- saksi, yang melihat korban sebelum ditemukan tewas. Bahwa korban meninggalkan rumah pada Senin( 05/9/22 ), sekitar jam 20.00 wib dijemput diduga oleh sosok pemuda, menggunakan sepeda motor dijalan yang ada di Dusun Kemuliyaan tidak jauh dari rumah korban.

Sampai berita ini diturunkan, pihak jajaran kepolisian Polres Pesawaran, telah turun langsung ke TKP, guna memproses, untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan tersebut. (rid/feb)

BACA JUGA:  Dorong Perekonomian, Gubernur Lampung Minta Pemkab Pesawaran Sosialisasikan Program KPB
banner 325x300