Kakam Linggai Ungguli Winarti di Polling Calon Bupati Tuba

# Dilihat: 922 pengunjung

TULANGBAWANG – Kepala Kampung (Kakam) Linggai Kecamatan Menggala Timur, Juanda duduki posisi pertama pada polling yang digelar Pollingkita.com terkait calon kepala daerah di Tulang Bawang, Lampung.

Setidaknya ini yang terlihat pada minggu malam (26/6/22).

Dalam polling, ia meraup suara terbanyak yakni 4477 Suara atau 62,84% dari 7124 koresponden.

Hasil poling tersebut bukanlah hiburan semata, karena sosok yang dikenal dekat dengan semua kalangan ini memang memiliki keinginan untuk memajukan kampung halamannya.

” Visi misi saya, yakni ingin membangun kabupaten Tulangbawang bersama seluruh elemen masyarakat, agar kabupaten Tulangbawang bisa lebih maju lagi, dan seluruh masyarakatnya bisa sejahtera. Terutama pada pembangunan infrastruktur jalan sampai ke seluruh kampung-kampung, dan pelosok kabupaten Tulangbawang,” ujarnya.

Selain itu, dengan banyaknya pengalaman dalam memimpin dipemerintahan, dirinya optimis dapat mengembangkan dan meningkatkan potensi Tulang Bawang.

“Saya juga akan fokus pada pendidikan dan kesehatan, serta meningkatkan produktifitas dibidang pertanian dan perkebunan. Karena mayoritas pekerjaan masyarakat tulang bawang adalah petani,” katanya.

Diketahui dalam poling tersebut Hi Juanda unggul dari enam tokoh lainnya, termasuk Bupati Tulang Bawang aktif, Winarti.

Dalam poling tersebut, H juanda mendapatkan 4477 Suara (62.8%), lalu Zuldin 1981 Suara (27.8%), Kol. Ahmad Yani 247 Suara (3.5%), Dedi Afrizal 129 Suara (1.8%), Hendriwansyah 86 Suara (1.2%), Dr. Hj. Winarti, SE., MH 85 Suara (1.2%), Hanan A Rozak75 Suara
(1.1%) dan Heri Wardoyo 44 Suara (0,6%). (*/dit)

banner 325x300