Beranda Headline Kadiskominfo Pesawaran Wafat!

Kadiskominfo Pesawaran Wafat!

1047
0

PESAWARAN- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pesawaran Isroni Mihradi wafat. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 54 tahun sekitar pukul 23.20 WIB pada Minggu (2/8/20) malam di RS Bintang Amin Husada, Bandar Lampung.

Almarhum di makamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Kejadian, Desa Kurungan Nyawa, Gedong Tataan.

Sebelum jenazah disalatkan di Masjid Al Muhajadah Desa Kurungannyawa, dilakukan upacara penyerahan dan pelepasan jenazah dipimpin langsung Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

” Beliau orang baik, sholeh, tentunya kita semua merasa kehilangan atas kepergian beliau,” ujar Dendi, Senin (3/8/20) di pemakaman umum Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedongtataan.

” Wabil khusus kepada istri dan anak-anak yang ditinggalkan, dapat diberikan ketabahan. Terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung upacara pemakaman. Semoga Almarhum ditempatkan di surga Allah serta husnul khatimah,” sambung Dendi.

Sementara pihak keluarga almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang hadir, baik dari saat kedatangan jenazah sampai menghantarkan almarhum ka tempat peristirahatan terakhirnya.

“Mudah-mudahan, segala amal baik bapak ibu sekalian dapat diterima oleh Allah SWT. Almarhum telah berbhakti di beberapa kabupaten. Selama dalam pergaulan, kalau ada hal-hal yang kurang berkenan, sekiranya bapak ibu dapat memaafkan almarhum,” ucap Yusuf Syukur, mewakili keluarga almarhum. (rid/dit)

Facebook Comments