Kadisdikbud Pesawaran Serah Terima Jabatan

# Dilihat: 1.104 pengunjung
  • Bagikan

PESAWARAN- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pesawaran gelar serah terima jabatan (sertijab) dari Kadis lama, Fauzan Suaidi kepada penggantinya, Anca Marta Utama yang merupakan mantan Kadis Pertanian kabupaten setempat, Rabu (15/9/21).

Fauzan mengatakan bahwa pergantian merupakan hal yang biasa dalam organisasi pemerintahan, guna penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Saya berharap apa yang sudah kita laksanakan semasa saya, dapat dilanjutkan oleh kadis baru, tentunya terhadap hal-hal positif,” ungkapnya.

Untuk itu, kata Fauzan yang didapuk menjadi Kadis Dukcapil Pesawaran yang baru ini berharap agar semua pegawai di semua tingkatan bisa bekerja sama dan kordinasi yang baik selama ini, agar tetap dipertahankan, dilanjutkan bahkan ditingkatkan dengan pimpinan yang baru.

“Kepada semua pegawai disini, saya minta agar selalu berkordinasi dan tetap saling mendukung, dengan pimpinan baru, sebagaimana terjadi selama ini,” pintanya

Dikatakan Fauzan, satu ganjalan yang menjadi harapan dan keinginannya yang belum terealisasi selama memimpin Dinas Pendidikan, yakni mewujudkan bangunan sekolah bertingkat baik SMP maupun SD di Pesawaran.

“Adanya sekolahan bertingkat baik SD atau SMP, itu keinginan saya yang belum bisa terealisasi  hingga kini. Saya berharap semoga Kadis baru nanti bisa mewujudkannya,” harapnya.

Sementara itu, Anca Marta Utama mengajak kepada semua pegawai untuk tetap meneruskan dan meningkatkan kerjasama dan saling berkordinasi, agar apa yang menjadi visi misi bupati lebih mudah dicapai.

“Saya minta kepada semua pegawai, agar selalu bekerja sama dan selalu berkordinasi, agar apa yang menjadi visi misi Bupati akan lebih mudah kita meraihnya, itu saja,” singkatnya.(rid/dit)

BACA JUGA:  Mabes Polri Limpahkan Kasus Habib Rizieq Shihab
  • Bagikan
banner 325x300