Kabag Ops Polres Tanggamus Pimpin Apel On Call Kunker Presiden RI di Pringsewu

# Dilihat: 492 pengunjung
  • Bagikan

Tanggamus – Sejumlah personel Polres Tanggamus terlibat dalam pengamanan baik bawah kendali operasi (BKO) Polres Pringsewu maupun stanby On Call dalam kesiapan pengamanan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Pringsewu.

Terkait hal itu, sebelum bertugas personel yang terlibat dalam Sprin On Call terlebih dahulu mengikuti apel di Lapangan Mapolres Tanggamus yang dipimpin Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK., Kamis (2/9/21).

Kabag Ops Kompol Bunyamin mengatakan, Polres Tanggamus menerjunkan 47 personel dalam BKO, serta 58 personel On Call stanby  siaga 1.

“Personel BKO langsung bergabung dengan personel Polres Pringsewu dan personel On Call stanby di Polres Tanggamus,” kata Kompol Bunyamin saat menyampaikan amanat.

Sambungnya, selain stanby di Polres Tanggamus untuk Posko juga dilaksanakan di Polsek Pugung. “Diminta agar personel on call tidak boleh keluar Garnisun hingga berakhirnya kegiatan Presiden Republik Indonesia serta ditutup dengan apel konsolidasi,” ujarnya.

Kabag menambagkan, personel Lalu Lintas dan Sabhara telah melaksanakan tugas memasang traffic cone serta merapikan tempat parkir guna memasukan mobil besar ke kantong parkir.

“Mulai pukul 12.00 Wib, mobil besar akan dikantongkan oleh petugas di lapangan dan dalam bertugas utamakan senyum sapa salam dan menjelaskan kepada pengemudi terkait pengantongan parkir tersebut,” tegasnya.

Untuk diketahui, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung. Tujuan dari kunker adalah untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi dan peresmian Bendungan Way Sekampung Kabupaten Pringsewu. (zim/feb)

BACA JUGA:  Dua Pembunuh Dede Saputra Ditangkap, Modus Cinta Segitiga Sejenis
  • Bagikan
banner 325x300